5 LANGKAH JUAL RUMAH SECARA ONLINE

Jual rumah lebih praktis lewat situs jual beli online. Supaya cepat laku, ini tipnya!

Rumah - - PROPERTI - TEKS EMILIA NURIANA emilia.nuriana@gramedia-majalah.com

Berbagai situs jual beli online kini tersedia. Berbagai produk ditawarkan tak terkecuali properti atau hunian. Dengan hadirnya situs jual beli online ini tentu akan memudahkan Anda untuk mencari rumah impian maupun menjual rumah. Tapi tidak selamanya rumah yang dijual lewat situs jual beli online cepat laku. Ada beberapa tip yang bisa Anda lakukan agar jual rumah secara online lebih cepat laku. Ini tipnya!

1 Foto menarik

Tampilkan kesan pertama yang baik lewat foto rumah yang menarik. Tampilkan juga foto tiap ruangan di rumah agar informasi lebih jelas.

2 harga kompetitif

Lakukan perbandingan harga dengan rumah di lokasi yang sama dengan rumah yang akan Anda jual. Buat harga yang masuk akal dan lengkapi dengan spesifikasi yang jelas.

3 Pilih platform terpercaya

Pilih situs jual beli yang terpercaya agar proses jual beli lebih terjamin keamanannya. Situs jual beli yang terpercaya bisa dilihat dari ketersediaan customer service resmi, kerja sama dengan pihak yang kredibel, serta banyaknya pengguna situs yang mengiklankan propertinya.

4 informasi lengkap

Cantumkan informasi lokasi, spesifikasi bangunan, hingga akses transportasi yang jelas terkait hunian yang Anda jual supaya calon pembeli langsung mendapat informasi yang lengkap.

5 lakukan Promosi

Berjualan lewat situs online memungkinkan Anda untuk menautkan rumah yang Anda jual ke media sosial. Manfaatkan fitur tautan ini dan promosikan lewat akun sosial media Anda untuk menjaring calon pembeli lebih banyak.

Shutterstock

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.