MEMBUAT KACA TAMPIL BEDA

Ingin tampilan kaca Anda di rumah tampil beda? Cat ini mampu mengubah tampilan kaca yang awalnya terlihat biasa menjadi lebih indah.

Rumah - - MATERIAL - TEKS TIYA SEPTIAWATI tiyaseptiawati@gmail.com FOTO YANNIS RUDOLF PRATASIK

Kaca sering kali menjadi elemen rumah yang kerap diabaikan, dibiarkan tampil polos dan apa adanya. Padahal, sebagai elemen rumah, kaca sanggup memberi nilai tambah. Bahkan, kaca bisa menjadi point of interest. Seperti kaca pada kamar mandi Vio Hotel, Jalan Dr. Djunjunan ini. Bila diperhatikan, kacanya tampil beda berkat efek buramnya, seperti digrafir atau ditempeli stiker. Ternyata, efek tersebut didapat hanya dari sentuhan cat. Dengan cat ini, kaca yang awalnya hanya berupa kaca biasa dapat diubah tampilannya seperti kaca es, sunblasting, patri, atau rayben.

Cat tersebut merupakan cat Crystal Coat dari PT Indowira Putra Paint Factory yang mampu membuat kaca di rumah Anda tampil seperti ini. Cat ini juga tak hanya dapat diaplikasi di kaca jendela, daun pintu, cermin, furnitur, atau partisi ruang, tetapi dapat diaplikasi di aksesori interior rumah seperti asbak kaca, vas bunga, atau peralatan makan. Tertarik menggunakan?

LOKASI VIO HOTEL PASTEUR, JALAN DR. DJUNDUNAN 154, BANDUNG

DENGAN menggunakan CAT INI, KACA terlihat seperti Digrafir Atau DITEMPELI stiker.

KACA INI menggunakan Crystal Coat Etsatone kombinasi PETALAC 2K warna putih solid.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.