ACE SELENGGARAKAN “HEALTH & GYM EXHIBITION”

Rumah - - YANG BARU - IRFAN HIDAYAT

Helen Widjaja, Merchandising General Manager PT Ace Hardware Indonesia Tbk., menjelaskan bahwa saat ini sudah banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya kesehatan dan mulai menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian. Salah satunya dengan melakukan olahraga. Namun, tidak sedikit masyarakat yang memiliki hambatan untuk berolahraga di FITNESS CENTER dengan alasan keterbatasan waktu, jarak dan lokasi, hingga kurangnya privasi jika berolahraga di tempat umum.

“Untuk itu, Ace mengadakan Health & Gym Exhibition yang menghadirkan beragam alat gym sebagai solusi untuk berolahraga di rumah dengan optimal, namun tetap nyaman,” ucapnya. Acara yang dilaksanakan di East Atrium Living World Alam Sutera, tanggal 2—7 Mei 2017, ini menyediakan bermacam produk gym dengan merek terkenal asal Amerika seperti Bowflex, Schwinn, Nautilus, Kinetic, dan Berwyn, dengan harga yang kompetitif. Selain pameran, diadakan berbagai kegiatan seperti Treadmill Challenge,

TALKSHOW bertema “Hidup Sehat di Rumah”, serta Body Builder Competition.

Ki-ka: Bernadus Dion Romano, Merchandising Manager Ace; Helen Widjaja, Merchandising General Manager Ace; dan Malvin Tarigan, Promotion & Advertising Manager Ace, saat mencoba alat gym.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.