PAMERAN HOMEDEC KEMBALI DIGELAR!

Rumah - - YANG BARU - TIYA SEPTIAWATI

Untuk ketiga kalinya, pameran dekorasi dan perlengkapan rumah tangga, Homedec, kembali digelar. Pameran yang dihelat di ICE BSD ini akan diselenggarakan selama 4 hari, 28 September 2017—1 Oktober 2017. Bila tahun lalu pameran hanya menempati 1 hall, tahun ini Homedec akan menempati area seluas 2 hall. Produk rumah tangga yang dipamerkan pun lebih banyak dan bervariasi dibanding sebelumnya, mulai dari furnitur, home appliances, perangkat dapur, sampai beberapa material bangunan seperti, kaca dan jendela.

Dengan menggandeng HDII dan produk UKM dari Smesco, lebih dari 23.000 pengunjung diharapkan datang ke pameran yang mengusung tema Ideas to Reality ini. Akan ada banyak promosi menarik dan harga khusus yang ditawarkan pada Homedec kali ini. Tunggu apa lagi, catat tanggalnya dan segera datang ya!

Ki-ka: Andri Hermawan, Sales Director PT Citra Inovasi Strategi Exhibition; Lea Aziz, Ketua HDII Nasional; Astika, Kabag. Pengembangan Bisnis LPPKUKM Smesco; dan Linda Leoni, Regional Business Development Manager CIS Malaysia saat menghadiri media gathering Homedec 2017.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.