konsep

Rumah - - LAPORAN UTAMA -

Bagi Anda yang ingin tampilan interior yang simpel, konsep skandinavian bisa jadi pilihan yang tepat. Konsep ini sudah digandrungi dalam beberapa tahun terakhir, dan terus diminati hingga kini. Konsep skandinavian cukup mudah dipadupadankan dengan sentuhan konsep interior lainnya, sebut saja warna-warni konsep etnik dari ubin tegel atau hiasan tali makrame yang bernuansa bohemian.

Bila Anda ingin tampilan interior yang lebih tegas dengan banyak detil yang unik, konsep industrial jawabannya. Di konsep ini tampilan interior banyak mengekspos material pada dinding, lantai, hingga plafon. Konsep yang mengadaptasi tampilan pabrik ini sudah cukup lama digemari dan kini digandrungi lagi dengan berbagai tambahan elemen, misalnya tanaman dalam ruang sebagai dekorasi.

Selain kedua konsep tadi, interior dengan berbagai sentuhan gaya juga banyak digemari. Misalnya untuk dinding menggunakan material ekspos khas industrial, kemudian berpadu furnitur simpel khas skandinavian, dan kemudian ditambah permainan warna lewat dekorasi bergaya retro, bohemian, hingga konsep natural lewat tanaman hidup maupun artifisial.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.