OYAMA DEVELOPMENT LUNCURKAN THE ORIENT APARTMENT

Satu lagi apartemen di Jakarta yang menawarkan konsep alami pada huniannya.

Rumah - - PROPERTI - TEKS IRFAN HIDAYAT irfan@gramedia-majalah.com

Padatnya aktivitas dan lingkungan yang kurang kondusif (macet, banyak polusi, dan minim penghijauan) membuat masyarakat yang tinggal di kota besar, seperti Jakarta, rentan terkena stres. Sadar akan hal ini, The Orient Apartment pun sangat memikirkan konsep desain yang mampu membuat penghuninya merasa rileks dan nyaman.

Mengusung konsep alami, Oyama Development selaku pengembang The Orient Apartment yang bekerja sama dengan Jones Lang Lasalle sebagai Penasihat Teknis Proyek Pemasaran Residential rela mengalokasikan 80% dari luas lahannya sebagai area hijau.

“Ketika membuat proyek ini, kami tidak hanya bertujuan memenuhi kebutuhan dasar untuk hidup perkotaan, tetapi juga membuat para penghuni merasa lebih nyaman dengan fasilitas penunjangnya untuk mendukung gaya hidup warga Jakarta yang memiliki banyak kesibukan,” kata Direktur Bisnis Oyama Development Stephen Odang.

Menurut Stephen Odang, kenyamanan tinggal hanya bisa dihasilkan dari desain yang tepat, baik dilihat dari sisi bangunan, interior, maupun lingkungan alaminya. Untuk membuat desain yang tepat inilah Oyama Development akhirnya meminang Atelier Cosmas Gozali dan desainer interior Dhanasta Interior. Keduanya dianggap dapat merepresentasikan The Orient Apartment, yang memang ingin mengusung bangunan ramah lingkungan. Dari desain bangunan apartemen hingga interior, Cosmas Gozali bahkan merepresentasikan bangunan ramah lingkungan ini melalui bambu.

Selain konsep desain, ada kelebihan lain yang ditawarkan The Orient Apartment. Yang utama, lokasinya yang strategis dan kualitas keseluruhan proyek. Selain itu, akses infrastrukturnya yang sangat mendukung. “Berada di sisi jalan tol yang terakses langsung ke Bandara Soekarno-hatta dan gerbang Tol Jagorawi, tentu akan menambah kenyamanan penghuni untuk menunjang berbagai aktivitasnya,” kata Stephen Odang.

Apartemen ini menawarkan status kepemilikan berupa HGB Strata. Ada 3 tipe unit yang dijual, yaitu Studio, 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur, dengan total hunian sebanyak 286 unit dan setinggi 36 lantai. Setiap unit apartemennya juga akan dilengkapi dengan lantai parket pada kamar tidur, premium sanitari, dan dapur yang modern.

Untuk menyempurnakan semuanya, apartemen ini akan dilengkapi berbagai fasilitas menarik lainnya, seperti kolam renang, sky garden, pemandangan hijau, yoga deck, dan sistem keamanan terpadu 24 jam. Yang perlu Anda ketahui, apartemen ini akan menyatu dengan Hotel Aston Sunter yang dikelola oleh Archipelago International.

The Orient Apartment direncanakan rampung pada Juni 2019. Tertarik membeli?

Dok. The orient Apartment

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.