PHILIPS AIR FRYER, SOLUSI RAMADAN SEHAT DAN PRAKTIS

Rumah - - YANG BARU - SITI NAHDIATUL FATA M

Menyambut bulan Ramadan, Philips Indonesia menyelenggarakan acara talkshow pada Senin (15/5) di hotel Ayana Midplaza, bertema “Ramadan Sehat dan Praktis Bersama Philips”. Dalam acara ini, Philips secara khusus memamerkan produk peralatan dapur yang mengedepankan gaya hidup sehat ketika berpuasa, bernama Philips Air Fryer. “Air Fryer ini memiliki keunggulan mengurangi konsumsi kadar lemak, karena alat ini dapat menggoreng tanpa minyak,” ujar Yongki Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia.

Selain itu, Yongki juga mengklaim bahwa Philips Air Fryer dapat membakar dan memanggang makanan, tanpa merusak nutrisi di dalamnya. “Alat ini pastinya akan memudahkan para ibu, karena praktis dan menyehatkan saat digunakan untuk memasak makanan berbuka puasa dan sahur. Karena tidak perlu repot-repot lagi menyalakan kompor dan memanaskan minyak untuk memasak makanan,” jelas Yongki Sentosa.

Ki-ka: Yongki Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia sedang memberikan sambutan dan Rita Ramayulis sebagai ahli gizi dan pembicara di acara “Ramadan Sehat dan Praktis bersama Philips”.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.