PROPAN GELAR PELATIHAN BAGI 10.000 PEKERJA

Rumah - - YANG BARU - IRFAN HIDAYAT

Kerja sama antara PT Propan Raya dengan Pemprov DKI Jakarta terus berlanjut. Setelah acara KICK Off Revitalisasi Kota Tua pada April 2017 lalu, kerja sama kali ini terkait pelatihan dan sertifikasi profesional di bidang pengecatan untuk para Pekerja Harian Lepas (PHL).

Propan sendiri menargetkan 10.000 PHL sebagai peserta pelatihan pengecatan yang terdiri dari pembekalan teori dan praktik. Untuk teorinya, akan dilakukan di Balai Kota DKI Jakarta, sementara untuk praktiknya nanti akan dilakukan proses pengecatan di lebih dari 200 titik sarana dan prasarana umum milik Pemprov DKI.

“Kami akan bantu pengecatan di 10 titik rusunawa, revitalisasi kota tua, gedung-gedung pemerintahan, jembatan penyebrangan, halte bus, jalan, dan masih banyak lagi,” ucap Kris Adidarma, CEO PT Propan Raya, yang mengungkapkan kerja sama ini akan berlangsung selama 2 tahun. Ia juga mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dengan adanya kerja sama ini dan berharap terus berlanjut. “Kami menyambut baik kerja sama ini. Ini salah satu bentuk dari CSR kami,” ucapnya.

Basuki Tjahaya Purnama (kiri) berjabat tangan dengan Kris Rianto Adidarma, CEO PT Propan Raya (tengah), yang didampingi Hendra Adidarma, Founder PT Propan Raya (kanan).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.