LOKASI STRATEGIS, HARGA RP 300 JUTAAN

Anda sedang mencari apartemen dengan harga relatif murah yang berlokasi di dekat pusat kota? Apartemen Daan Mogot City atau Damoci bisa jadi pilihannya.

Rumah - - PROPERTI - TEKS IRFAN HIDAYAT irfan@gramedia-majalah.com

Pengembang asal Negeri Tirai Bambu, China Communicationas and Construction Group (CCCG) melalui anak perusahaannya, PT China Harbour Jakarta Real Estate Development secara resmi meluncurkan apartemen murah di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Nama apartemennya adalah Damoci atau Daan Mogot City.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri dan kebanggaan tersebut kami bawa ke dunia properti di Indonesia dengan kehadiran kami di Daan Mogot City,” ungkap Ferry, General Manager Sales & Marketing CCCG/ PT China Harbour Jakarta Real Estate Development.

Menurut Ferry, Indonesia memiliki pasar yang sangat kuat untuk sektor properti ke depannya sehingga perusahaan melihatnya sebagai suatu peluang. Keseriusan investasi CCCG di Indonesia melalui Damoci dengan menggelontorkan modal sendiri (tanpa pinjaman dari lembaga pendanaan) sebesar Rp 13 triliun untuk membeli tanah dan membangun properti tersebut.

Ferry sangat yakin bahwa Damoci ini akan cepat laku di pasaran. “Dari lokasi, apartemen ini strategis berada di pinggir jalan utama. Selain itu dekat dengan Bandara Soekarno-hatta. Ke pusat kota pun, apartemen ini jaraknya cukup dekat. Transportasinya juga tak susah,” ucap Ferry.

Terpenting, Ferry juga mengungkapkan bahwa harga Apartemen Damoci ini sangat terjangkau, dimulai dari harga Rp 300 jutaan atau Rp 15 juta/ m2 untuk unit studio, yaitu 26 m2. “Harga ini terbilang cukup murah mengingat beberapa apartemen di daerah ini harganya sudah mencapai di atas Rp Rp 25 jutaRp 35 juta per meter perseginya,” ucap Ferry.

Semoga, kehadiran Damoci ini membawa angin segar bagi Anda yang ingin memiliki hunian murah di dekat kota.

FOTO DOK. DAMOCI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.