MERIAHNYA PAMERAN INDOBUILDTECH JAKARTA 2017

Pameran Indobuiltech 2017 menghadirkan semakin banyak pilihan material bangunan. Pengunjung pun bisa menambah ilmu dari seminar pengenalan produk dan talk show desain interior.

Rumah - - MATERIAL - TEKS EMILIA NURIANA emilia.nuriana@gramedia-majalah.com FOTO EMILIA NURIANA

Pameran material dan teknologi bangunan, Indobuildtech Expo Jakarta 2017 telah berlalu. Tetapi, pameran yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City yang berlangsung tanggal 17-21 Mei 2017 ini menyisakan banyak kemeriahan. Tahun ini, pameran Indobuildtech 2017 diikuti lebih dari 550 perusahaan dalam negeri dan luar negeri. Perusahaan-perusahaan tersebut tidak hanya dari bidang material bahan bangunan. Hadir pula perusahaan peranti perlengkapan dapur, penyedia jasa desain arsitektur dan interior, hingga media yang mengulas asitektur dan interior. RUMAH pun berkesempatan untuk berpartisipasi dalam pameran ini.

Perlu diketahui, pengunjung tidak dipungut biaya untuk masuk ke pameran ini. Yang menarik, panitia pameran membuat jadwal keberangkatan shuttle bus dari berbagai lokasi misalnya Metropolitan Mall Bekasi, Central Park Mall, FX, dan lain-lain, untuk mencapai lokasi pameran.

Selain pameran, hadir berbagai presentasi dan forum menarik bagi para pengunjung untuk menambah wawasan mengenai teknologi dan inovasi material bangunan. Presentasi pengenalan produk diberikan oleh berbagai produsen material bangunan ternama serta media massa terkait arsitektur dan interior. Termasuk RUMAH dan IDEA yang menyelenggarakan talkshow mengenai “Tips Padu-padan Warna Pada Ruangan” yang berlangsung pada hari Minggu (21/5).

Bagi Anda yang tidak sempat berkunjung, berikut kami sampaikan beberapa info terbaru dari para peserta pameran. Sampai jumpa di Indobuildtech Expo 2018!

suasana pameran indobuildtech 2017 di indonesia convention exhibition (ice) BSD city, Tangerang selatan.

acara opening ceremony indobuildtech 2017.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.