PT Tatalogam lestari luncurkan Domus ruko

Rumah - - MATERIAL - IRFAN HIDAYAT

PT Tatalogam Lestari resmi meluncurkan Domus Ruko, sebuah sistem dalam membangun ruko dengan material utama yang menggunakan baja ringan. “Ada banyak kelebihan yang ditawarkan Domus Ruko, yakni waktu pengerjaan lebih cepat, bahan terukur, bangunan jauh lebih presisi, dan bisa diaplikasi di lahan sempit,” ucap Stephanus Koeswandi, Vice President Director PT Tatalogam Lestari.

Untuk luas ruko 4 m x 10 m, proses pengerjaan hanya memerlukan waktu 5-7 hari, sementara untuk ruko 2 lantai bisa mencapai 1 minggu. “Secara kecepatan kerja, ini tentunya sangat menghemat. Anda juga bisa langsung memakainya,” ucap Stephanus. “Domus Ruko ini memudahkan konsumen untuk membangun di lahan yang terbatas dengan akses lahan yang sempit. Sama seperti produk Domus dan Domus Quadrat, produk ini juga bertujuan menekan biaya produksi dan menghemat waktu pengerjaan bangunan konvensional dengan tetap mengutamakan kualitas,” tambahnya.

Produk ini dijual Rp 4.000.000/m2, sudah termasuk proses pemasangan dan ongkos angkut, khusus Jabodetabek. Untuk pemesanan, Anda bisa mengakses website di www.tatalogam.com atau melalui aplikasi “Simantaap”.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.