Wasser luncurkan produk, logo, dan layanan customer care

Rumah - - MATERIAL - IRFAN HIDAYAT

Wasser resmi meluncurkan produk terbarunya, yakni Wasser Sanitary Ware, yang terdiri dari kloset dan wastafel. Suwandi Juwono, Direktur Sales & Marketing PT Aditya Sarana Graha, mengungkapkan bahwa ada banyak kelebihan dari produk Wasser Sanitary Ware yang diluncurkan ini. “Kualitas glazurnya lebih mengilap dibandingkan dengan produk lainnya yang ada di pasaran. Selain itu, materialnya lebih kuat dan tahan lama,” ucap Suwandi.

Untuk klosetnya, produk ini dilengkapi dengan double flushing yang diklaim ramah lingkungan. Pada flushing satu mengeluarkan air 3 liter dan flushing dua mengeluarkan air 5 liter dengan daya dorong maksimal. Sementara, untuk wastafelnya, selain glazurnya mengilap juga desainnya lebih fashionable. “Harganya, baik kloset maupun wastafel, sekitar Rp 1 jutaan,” ucap Suwandi.

Selain meluncurkan produk terbaru, Wasser juga resmi meluncurkan logo terbaru. Suwandi mengungkapkan bahwa penggantian ini karena menginginkan adanya perubahan dan tampilan yang lebih modern dan bentuk yang dinamis. Selain itu, pada kesempatan yang sama juga Wasser meluncurkan nomor Customer Care Wasser di 1500839.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.