MNC BANK RILIS APLIKASI PUNYARUMAH DAN KPR MUDA

Rumah - - YANG BARU - IRFAN HIDAYAT

Tingginya peminat rumah pada generasi muda yang terbiasa menggunakan jaringan internet, membuat PT Bank MNC Internasional Tbk. meluncurkan aplikasi mobile Punyarumah dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) muda. Peluncuran tersebut menyusul suksesnya peluncuran berbagai produk berbasis digital oleh MNC Bank sejak awal tahun ini.

Budy Setiawan, Consumer Lending Business Head MNC Bank, mengatakan aplikasi Punyarumah merupakan aplikasi mobile untuk mempermudah nasabah dalam memiliki properti idaman dan pembiayaannya, mulai dari pencarian properti hingga mendapatkan kredit kepemilikan properti serta pengelolaan pembayaran angsuran kreditnya. Sementara, KPR Muda merupakan produk KPR yang khusus ditujukan untuk segmen muda dengan menawarkan jangka panjang kredit sampai dengan 30 tahun dan suku bunga transparan serta terencana selama jangka waktu kredit.

Benny Purnomo, Presiden Direktur MNC Bank, mengatakan sudah saatnya segmen muda saat ini memikirkan untuk memiliki properti sejak dini. “Oleh karena itu, kami meluncurkan aplikasi Punyarumah dan produk KPR Muda untuk memudahkan kalangan muda memiliki properti,” tutup Benny.

(Ki-ka) Benny Purnomo, Presiden Direktur MNC Bank dan Budy Setiawan, Consumer Lending Business Head MNC Bank, pada peluncuran aplikasi Punyarumah dan KPR Muda.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.