INI PEMENANG GO GREEN IN THE CITY 2017

Rumah - - YANG BARU - IRFAN HIDAYAT

Schneider Electric, tahun ini menyelenggarakan seleksi final edisi ke-7 Go Green in the City (GGITC), kompetisi global untuk mewujudkan Kota Pintar. Setelah melalui proses seleksi yang ketat terpilih 5 finalis.

Pemenangnya adalah Tim Lemon Chiffon dari Universitas Indonesia (Juara 1), Tim Traveller dari Universitas Indonesia (Juara 2), dan Tim Elits_greenwindow dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (Juara 3). Pemenang ini dipilih oleh dewan juri yang terdiri dari Xavier Denoly, Country President Schneider Electric Indonesia; Joko Sutopo, Plant Director Global Supply Chain Schneider Electric Indonesia; Budijanto Gunawan, Director Customer Satisfaction & Quality, Customer Care Center, DCE & HSE Schneider Electric Indonesia; dan Harris M. Yahya, Deputy Director for Energy Efficiency Business Development, Kementerian ESDM RI.

Pemenang akan mendapatkan hadiah total Rp 45 juta dan kesempatan wawancara kerja di Schneider Electric Indonesia. Selanjutnya, tim Lemon Chiffon akan berkompetisi dengan negara Asia Timur lainnya di Go Green in the City tingkat East Asia Regional pada tanggal 11 Juni 2017. Selamat buat para pemenang!

Inilah para pemenang Go Green in The City 2017.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.