GROUND BREAKING CLUSTER AGATE RESMI DIMULAI

Rumah - - YANG BARU - IRFAN HIDAYAT

Setelah diluncurkan pada Februari 2017 lalu, perumahan The Golden Stone @ Serpong yang dibangun oleh pengembang GNA Group, resmi melakukan penanaman tiang pancang pertama atau ground breaking di Cluster Agate pada 12 Juni 2017 lalu. Acara ini dihadiri Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho; Direktur Marketing GNA Group, Albert Reynaldo; serta seluruh jajaran Direksi GNA Group lainnya.

Cluster Agate merupakan klaster perdana yang berada di kawasan perumahan The Golden Stone @ Serpong yang memiliki lahan seluas 25 Ha dan terdiri dari 3 tipe rumah, yakni Amethyst (60/60), Aquamarine (77/82), dan Alexandrite (120/126). “Harga rumah di Cluster Agate untuk tipe paling kecil mulai dari Rp 899 juta, sedangkan tipe paling besar dijual seharga Rp 1,9 miliar,” ujar Albert Reynaldo, Direktur Marketing GNA Group.

Albert Reynaldo berharap dengan dihadirkannya Cluster Agate, variasi pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki rumah di wilayah Serpong, Tangerang, dengan suasana seperti di resor.

Penanaman tiang pancang ini diawali dengan dibunyikannya sirine oleh para direksi GNA Group serta dinyalakannya mesin pemancang beton oleh Direktur Utama.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.