KOMENTAR

Rumah - - SERAMBI -

RUMAH, tolong share informasi tentang material lantai yang digunakan di dapur ini ya. @isnainiabidah

Halo @isnainiabidah, Lantai dapur menggunakan keramik berwarna abu-abu gelap. Selain tak mudah terlihat kotor, warna keramik pun tampil senada dengan konsep dapur yang mengusung gaya Jepang. Gaya ini identik dengan dapur alami yang sederhana. Ada berbagai merek yang menyediakan keramik untuk lantai seperti ini, yakni Roman, Milan, dan Arwana.

RUMAH, rumput gajah depan rumah saya dipupuk malah kering, saya menggunakan pupuk urea dan NPK yang saya larutkan dalam air. Apakah ada yang salah? Yani

Dear Yani, Penggunaan pupuk urea dan NPK bisa menjadi alternatif utama jika di sekitar rumah tak tersedia pupuk alami atau pupuk kandang. Namun perlu Anda ketahui bila pemberian pupuk terlalu banyak dan terlalu sering, tanaman justru menjadi kering atau gosong, bahkan mati. Karena itu, Anda hanya cukup memakai satu jenis pupuk kimia, misalnya memilih pupuk NPK yang kaya akan nitrogen (N), kalium (K) dan fosfor (P) sehingga memenuhi kebutuhan asupan nutrisi pada tanaman. Pemumpukan pun cukup Anda lakukan setiap 1 bulan sekali.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.