REALITY SHOW DESAIN INTERIOR

Rumah - - YANG BARU - SITI NAHDIATUL FATA MURTAZA

Meningkatnya minat masyarakat soal mendesain interior menginspirasi Dulux menggelar reality show desain interior bernama The Apartemen Indonesia. Acara ini mulai disiarkan pada Minggu (3/9) pukul 16.00 WIB yang bertempat di Paddington Heights Apartment Towers dan Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang. Bekerja sama dengan Imagine Group, Fremantlemedia dan MNCTV, The Apartment Indonesia menayangkan proses dekorasi ruangan dari 12 kontestan yang tak memiliki latar rumah. Dengan mengandalkan naluri, kecerdasan dan estetika, para kontestan akan bersaing untuk menjadi pemenang yang bakal mendapatkan hadiah utama berupa satu unit apartemen.

Dalam acara ini, Dulux dan MNC TV memercayakan hasil dekorasi dari para kontestan kepada tiga juri yakni Cosmas Gozali (arsitek), Matthew Munesh (desainer interior), dan Fenita Arie (selebriti yang punya bisnis Jasa Desain Interior. “Kami sangat senang bisa membawa reality show ini ke Indonesia, karena The Apartment adalah reality show yang memiliki konsep yang berbeda. Di Akzonobel, kami berupaya untuk memberikan inspirasi dan memungkinkan orang-orang di seluruh dunia untuk menciptakan dan menghias tempat-tempat indah untuk tinggal dan bekerja. The Apartment adalah sarana yang tepat untuk mewujudkannya,” ujar Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (Akzonobel Decorative Paints Indonesia).

Acara konferensi pers reality show The Apartemen Indonesia pada Selasa (29/9) di MNC Studios, Tower 1 Lantai 7, Kebon Jeruk, Jakarta.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.