TIPS RIO DEWANTO

MEMBELI FURNITURE ONLINE

Rumah - - SERBA-SERBI -

Aktor Rio Dewanto punya cerita tersendiri ketika membeli furnitur di toko online. Saat ditemui pada acara Home Layouting 101: Choosing the Right Furniture dari Fabelio pada Rabu (20/09), Rio bercerita, awalnya ia sempat bingung ketika memilih furnitur via online. Pemain film “Filosofi Kopi” ini mengaku lumayan konsumtif dalam membeli furnitur. Sehingga seringkali ia kecewa karena furnitur dari belanja online tidaklah memuaskan. Berdasakan pengalamannya, suami Atiqah Hasiolan ini berbagi tips membeli furnitur yang tepat untuk huniannya.

Yang penting, Rio menyarankan agar sebisa mungkin toko furnitur online yang Anda kunjungi memiliki showroom secara rill. “Ada sofa kayu yang kayunya diganti multipleks. Ada juga yang di foto bagus, pas nyampe, jauh dari foto di Instagram” tambahnya. Setelah beberapa kali membeli di Fabelio, akhirnya Rio bisa membandingkan mana furnitur yang lebih bagus dan tidak. Tidak hanya itu, ia mulai menyelami dunia interior dan menyukai beberapa gaya seperti mid

century dan art deco. Bagi Rio, memilih furnitur tidak melulu pekerjaan istri. Dan, sejujurnya Rio sangat menyukai aktivitas tersebut.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.