NYAMAN DI KAMAR TIDUR ABU-ABU

Dengan aplikasi yang tepat, abu-abu ternyata mampu menghadirkan kesan nyaman. Seperti apa? Yuk, lihat!

Rumah - - LAPORAN UTAMA - TEKS SITI NAHDIATUL FATA MURTAZA FOTO JOU ENDHY PESUARISSA

Banyak orang khawatir menerapkan abu-abu pada kamar tidurnya. Alasannya, warna ini akan memberi kesan gelap, dingin, dan sempit pada ruang. Ini tentu akan mempengaruhi kenyamanan melepas penat setelah beraktivitas seharian.

Tapi, ini nyatanya tak berlaku pada kamar tidur di hunian milik Astari Natasyia yang berada di Rawamangun, Jakarata Timur. Dengan mengusung abu-abu sebagai warna dominan, kamar tidur ini justru tampil cantik, nyaman, dan hangat untuk rehat di malam hari.

Menurut Astari, abu-abu merupakan warna kesukaannya, sehingga ingin ia tampilkan di kamar tidur. Selain dinding, pemilik rumah ini juga menampilkan abu-abu pada tirai dan karpet sebagai pelengkap nuansa abu-abu di kamar tidurnya.

Tak hanya itu, abu-abu juga muncul pada dekorasi kamar tidur mungil ini, seperti standing lamp dan bantal kursi. Agar tak monoton, Astari menghadirkan warna putih sebagai penyeimbang. Putih muncul pada lantai, plafon, dan furnitur.

Yang paling menonjol adalah balutan putih pada furnitur di ruang ini, seperti tempat tidur, sofa, dan rak susun. Putih juga menjadi warna dominan di beberapa benda dekorasi, seperti bedcover, bantal, dan kasur. Sebagai penyegar, Astari menambahkan aksen kayu dalam balutan warna cokelat pada pajangan yang tersusun rapi di rak berwarna putih.

kamar TIDUR Tanpa Lemari

Memiliki kamar tidur dengan luas terbatas tentu menuntut penghuninya untuk pintar-pintar bersiasat. Begitu juga Astari. Ia memilih bersiasat dengan penyimpanan di kamar tidurnya. Wanita cantik ini mengaku sengaja tak menghadirkan lemari pakaian di kamarnya.

Sebagai gantinya, ia menambahkan laci di kolong tempat tidur untuk tempat penyimpanan pakaian dan aksesori. Ia juga tak menghadirkan nakas di samping tempat tidurnya. Alih-alih, ia memilih rak susun untuk memajang benda dekorasi. Alhasil, ruang tidur bernuansa abu-abu ini tampak lega dan nyaman.

Menarik bukan? Nah, bagi Anda yang ingin mengaplikasikan konsep ini, selamat mencoba!

Tanpa kehadiran lemari pakaian, kamar tidur abu-abu ini terlihat lega dan tak terkesan sumpek. LOKASI KEDIAMAN KELUARGA ASTARI NATASYIA, RAWAMANGUN, JAKARTA TIMUR

agar hemat tempat, rak susun putih ini bertugas menggantikan nakas di samping tempat tidur. bentuknya yang vertikal tidak memakan tempat.

agar tak terlihat kusam, kamar tidur abu-abu diisi dengan furnitur berwarna putih.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.