HARI BANGUNAN INDONESIA

Inilah sebuah inisiasi untuk mewujudkan bangunan Indonesia yang berkualitas dan berkelanjutan.

Rumah - - MATERIAL -

Tanggal 11 November 2014 menjadi momentum yang istimewa bagi dunia konstruksi di Indonesia, karena pada tanggal itu dideklarasikan Hari Bangunan Indonesia. Pada saat itu, para tokoh konstruksi di Indonesia, pakar, akademisi, kontraktor, dan developer bersama dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berkomitmen untuk menjadikan 11 November sebagai momentum bersama para pelaku konstruksi untuk bahu membahu mewujudkan bangunan Indonesia yang berkualitas dan berkelanjutan.

Melalui deklarasi tersebut, maka setiap tahunnya pada 11 November akan diperingati sebagai Hari Bangunan Indonesia. Sejak awal, para deklarator bersepakat untuk dapat memanfaatkan Hari Bangunan Indonesia sebagai momentum berikut.

Pertama, untuk mengajak seluruh pelaku konstruksi seperti kontraktor, developer, industri bahan bangunan, arsitek, akademisi, dan lainnya, untuk bersama-sama menjaga komitmen serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang standar bangunan yang berkualitas, memiliki durabilitas yang tinggi, ramah lingkungan, serta mencerminkan budaya Indonesia.

Kedua, untuk mendorong pelaku konstruksi untuk terus berkolaborasi melakukan pengembangan di bidang konstruksi baik desain, material, metode, maupun teknologi untuk menghasilkan bangunan yang semakin berkualitas, memiliki durabilitas tinggi, ramah lingkungan, serta mencerminkan budaya Indonesia.

Disamping itu juga untuk mengedukasi masyarakat agar terus memelihara dan melestarikan bangunan-bangunan bersejarah di Indonesia, serta terus menyayangi dan memelihara seluruh bangunan baik rumah, fasilitas publik, ataupun infrastruktur yang ada di sekitarnya.

Sebagai salah satu inisator lahirnya Hari Bangunan Indonesia, Indocement terus berkomitmen untuk mempersembahkan kualitas produk terbaik bagi masyarakat di seluruh Indonesia, dan selalu siap berkolaborasi mewujudkan bangunan Indonesia yang berkualitas dan berkelanjutan. Sejak awal, Tiga Roda dan Rajawali selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk bermutu agar bangunan Indonesia berkualitas dan ramah lingkungan.

Ayo selalu menggunakan produk berkualitas untuk bangunan kita! Selamat Hari Bangunan Indonesia!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.