Inspirasi rak pajang Cantik

Sudut ruang jangan dibiarkan kosong begitu saja. Di area yang tak terlalu luas ini, Anda bisa meletakkan rak untuk menyimpan barang maupun memajang pernik dekorasi. Berbagai bentuk rak pajang bisa Anda pilih, di antaranya 5 inspirasi rak pajang yang RUMAH

Rumah - - GALERI - TEKS EMILIA NURIANA, TIYA SEPTIAWATI, SITI NAHDIATUL FATA MURTAZA

1Rak

ini tampil cantik dengan sentuhan vintage, cocok untuk menyimpan buku atau aksesori yang tak terpakai. Warna cokelat dan putih pada rak menyatukan tampilan rak dengan dinding nuansa putih.

2 Tampilan sederhana dari rak buku sekaligus kredensa ini akan cocok untuk semua tema ruang. Biar makin menarik, letakkan penyangga buku berbentuk tipografi yang unik seperti ini.

3Bentuk

rak yang dinamis pastinya bikin pajangan di dalam rak makin menarik buat dilihat. Pada bagian bawah rak, terdapat lemari berpintu untuk menyimpan barang agar terhindar dari debu.

4Ambalan rak dari kaca membuat rak ini tampil elegan. Semburat cahaya dari sela rak semakin membuat rak ini terkesan mewah.

5 Dengan desain yang unik, rak berbentuk telepon umum ini berhasil mencuri perhatian di sudut ruang. Warna merahnya juga membuat rak pajang ini terlihat ceria di tengah dominasi putih.

FOTO ARIF BUDIMAN LOKASI LE CAFE GOUMAND, JALAN GUNAWARMAN NO. 65, JAKARTA SELATAN

FOTO JOU ENDHY PESUARISSA LOKASI KEDIAMAN DONNY FERDIANSYAH – EARLY TITANIA, MODERNLAND, TANGERANG

FOTO ADELINE KRISANTI LOKASI KEDIAMAN KELUARGA DANIEL, APARTEMEN ST.MORITZ, JAKARTA BARAT ARSITEK FRANKLIN RACHMAWAN (1+8 ARCHITECT)

FOTO JOU ENDHY PESUARISSA LOKASI KEDIAMAN SUSAN ISHAK – EMIR GEMA, PASAR MINGGU, JAKARTA SELATAN

FOTO YANNIS RUDOLF PRATASIK LOKASI KEDIAMAN NISA FAHER, PONDOK LABU, JAKARTA SELATAN

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.