PENCAHAYAAN YANG BERSAHABAT BUAT MATA

Rumah - - YANG BARU - EMILIA NURIANA

Philips Lighting Indonesia mengungkapkan hasil riset terbaru mereka tentang pilihan lampu masyarakat Indonesia. Dari riset ditemukan bahwa hanya 1 dari 5 orang Indonesia yang memilih bohlam dengan cahaya yang nyaman. Kondisi ini berpengaruh pada kualitas kesehatan mata masyarakat, baik tua dan muda.

Terkait hal tersebut, Philips Lighting meluncurkan kampanye Eye Comfort untuk mendorong masyarakat menggunakan produk lampu LED yang berkualitas. Namun penggunaan lampu LED rupanya masih belum terlalu tinggi, sebab harganya relatif lebih mahal dibanding lampu lainnya. “Harga tersebut sebenarnya sebanding dengan masa pakai lebih dari 10 tahun dan hemat biaya listrik,” ungkap Rowena Lee, Senior Vice President, Business Group LED Philips Lighting.

Produk lampu LED Philips kini dilengkapi logo Eye Comfort pada kemasan. Logo ini menandakan lampu sudah lolos uji karena tidak berkedip, tidak silau, dan nyaman di mata karena memiliki distribusi cahaya yang merata.

Dok. Philips lighting

Demo perbandingan kualitas cahaya lampu Philips LED dengan lampu LED merek lainnya dalam peluncuran kampanye Eye Comfort.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.