Hunian mungil yang praktis

Rumah - - PROPERTI - TEKS

Tangcity Development meluncurkan proyek terbarunya bertajuk apartemen Skandinavia. Apartemen ini berlokasi di kawasan superblok Tang City, Tangerang, Banten, yang terdiri dari pusat perbelanjaan, hotel, dan ruko.

Mengadaptasi konsep negaranegara Skandinavia di Eropa, apartemen ini menghadirkan desain simpel dan kenyamanan. Salah satunya terwujud lewat kelengkapan aplikasi khusus penghuni apartemen Skandinavia. Lewat aplikasi ini penghuni dapat menghubungi pengelola bila ada masalah di unitnya (listrik mati dan sebagainya). “Aplikasi ini juga membantu penghuni untuk berbelanja kebutuhan seharihari hingga membayar tagihan,” ungkap Norman Eka Saputra, Direktur apartemen Skandinavia.

Apartemen Skandinavia saat ini sudah masuk ke tahap tutup atap dengan total 37 lantai. Terdapat 3 tipe unit yang ditawarkan, yakni 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, hingga 3 kamar tidur. Apartemen ini ditawarkan mulai harga Rp 658 juta hingga yang termahal Rp 2,3 miliar.

Menariknya, pengembang juga menyiapkan system pembayaran dan kepemilikan bersama bernama co- ownership program. Lewat program ini, satu unit apartemen tipe apapun bisa dimiliki 3 nama sekaligus. Dengan begitu, biaya untuk membeli unit apartemen bisa lebih ringan. “Jumlah pemilik juga bisa ditambah, jadi lebih dari 3 orang, tapi harus diurus secara kenotariatan,” ungkap Norman. Tertarik untuk memiliki apartemen ini?

Tampilan show unit apartemen Skandinavia, Tangerang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.