KIAT MENATA Ruang

Rumah - - 100 KIAT MENATA RUANG - TEKS EMILIA NURIANA FOTO JOU ENDHY PESUARISSA

Menjelang tahun baru, tak ada salahnya rumah pun ikut bersolek supaya tampil lebih cantik. Tidak perlu melakukan renovasi besar-besaran. Cukup lakukan penataan ulang ruang-ruang di dalam rumah, lalu tambahkan dekorasi cantik. Tapi, jangan asal taruh pernik atau mengganti furnitur. Pertimbangkan juga soal kenyamanan, kebutuhan, hingga bujet yang Anda miliki. Perencanaan konsep ruang juga perlu Anda lakukan agar ruang lebih sedap dipandang. Ada beberapa gaya yang belakangan ini banyak digemari, di antaranya natural, sentuhan Skandinavia, hingga sentuhan warna yang ceria.

Konsep-konsep tadi bisa Anda pilih salah satunya untuk diterapkan. Tapi tak ada salahnya juga untuk membaurkan beberapa konsep dalam satu ruang. Kuncinya, tetap perhatikan benang merah dari konsep yang hendak Anda hadirkan di dalam ruang, misalnya lewat persamaan tema warna, motif, maupun tekstur.

Nah, berikut ini RUMAH berikan 100 kiat menata rumah yang bisa Anda ikuti, di halaman-halaman berikut ini maupun di rubrik Interior dan Galeri. Tentunya ada juga beragam desain ruang yang inspiratif yang layak Anda da tiru. Mari kita simak!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.