PUDING TETANGGA LEBIH LARIS

Saji - - Sapa & Surat Anda -

Saya ingin komplain! Kemarin salah satu tetangga saya bercerita tentang usaha barunya yang terinspirasi dari salah satu artikel usahamu yang membahas tentang seluk beluk puding. Dia jual puding yang dikemas dalam botol dan cara makannya disedot. Saya yang juga punya usaha puding lebih lama darinya, jadi minder. Saat saya tanya, rupanya dia terinspirasi setelah melihat ulasan tentang usaha puding kreatif di tabloid SAJI. Nah, Ji, akibatnya sekarang saya langganan kamu karena takut kalah saing dalam membuat sesuatu yang kreatif dan baru.

Sekarang tak mau kalah, saya berhasil bikin puding yang tak kalah unik, yaitu dengan paduan saus aneka rasa dan juga isi beragam sebagai toping. Makasih ya, JI, inspirasinya bikin saya makin sayang sama kamu!

Deina F, Surabaya

Rubrik inspirasi usaha memang didedikasikan untuk pelaku usaha maupun yang akan terjun berbisnis makanan. Jangan putus membeli setiap terbitan kami. Langkah Ibu berlangganan sudah tepat agar tak kehabisan. Ayo terus berkreasi agar makin sukses, Bu!

Sudahkah Anda membawakan anak-anak dan suami bekal? Di edisi 264 kami sudah mengajak seluruh Pembaca untuk melakukannya mengingat banyak manfaat yang bisa kita raih. Membawa bekal akan sangat ekonomis karena bekal yang disediakan di rumah pasti lebih hemat ketimbang membeli.

Bekal yang dibuat di rumah karena dibuat dalam jumlah sedikit, pasti terjaga kebersihannya. Berbeda dengan makanan yang dibuat masal. Belum lagi saat menjajakannya yang seringkali tidak memperhatikan soal higienitas. Anda juga tak bisa memantau kalau kalau di dalam makanan yang dibeli sudah diberi pengawet, pewarna, atau bahan tambahan yang tidak sehat.

Membawakan bekal juga menciptakan hubungan keluarga yang makin erat. Ketika menyantap bekal yang Anda buat, suami dan anak-anak akan teringat pada Anda si pembuat bekal. Mereka akan bangga dengan karya Anda yang lezat dan cinta yang Anda bagi lewat bekal yang mereka bawa. Inspirasi bekalnya bisa diambil dari resep-resep kami yang selalu lezat dan kreatif.

Nah, ayo bawa bekal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.