Yuk, Ikuti Kompas-sriboga Flour Mill Cooking Paradise

Saji - - Konsultasi Ukm Konsultasi Feng Shui -

Untuk memberikan edukasi kuliner tentang bagaimana cara memasak makanan yang lezat, cantik, dan berkualitas, Harian Kompas Perwakilan Jawa Tengah bekerjasama dengan Sriboga Flour Mill menyelenggarakan acara “Kompas-Sriboga Flour Mill Cooking Paradise bertajuk “September Ceria” di Gourmet House, Jalan Gajah Mada Nomor 131, Semarang, Sabtu (27/9). Dalam acara tersebut, peserta diajarkan untuk memasak Chicken Crispy Steak with Wakame Sauce, Churros with Chocolate Sauce, Spaghetti ala Granchio, dan Klapertart.

Dengan biaya pendaftaran Rp 200.000 (berlaku diskon 25persen bagi pelanggan Kompas dan member Restomart /Gourmet House), peserta bukan hanya diajarkan bagaimana cara memasak makanan lezat dan berkualitas, tetapi juga mendapatkan ragam fasilitas menarik, seperti goodie bag dan merchandise Kompas, produk sponsor Kara dan Colatta, voucher dari House of Dura Skin Care, Tabloid Nova dan Saji, food testing, coffee break dan lunch box, booklet resep dan sertifikat, serta free photo booth. Tak hanya itu, peserta mendapatkan kesempatan untuk meraih doorprize menarik berupa handphone, bingkisan dari Tulipware, voucher cooking class, dan hadiah menarik lainnya.

Tak berhenti di situ, para peserta akan mendapatkan bonus cooking demo berupa “Choco and Vanilla Sponge Cake , serta Japanese Shrimp Tempura” oleh Sriboga Easy Mix dan “Duo Roll Pancake Delicious with Ice Cream” oleh Colatta and Haan. Uniknya, lima peserta dengan busana berpadupadan serasi dan berwarna ceria akan mendapatkan bingkisan menarik. Acara semakin meriah dengan didukung oleh Sriboga Easy Mix, Gourmet House, Sania, Colatta, Haan, Santan Kara, House of Dura Skin Care, Twin Tulipware, Kalbe Nutritionals, Entrasol, dan Pramita Lab, Tabloid Nova, Tabloid Saji, Majalah Sedap, Sonora FM Semarang, dan Kompas Gramedia.

Tertarik? Daftarkan diri Anda segera karena tempat terbatas. Info pendaftaran dapat mengunjungi Kantor Kompas Perwakilan Jawa Tengah di Jalan Menteri Supeno No 30, Semarang atau telepon di nomor (024) 8410707 (Dini) dan 081902826655 (Ratna). Anda juga dapat mendaftarkan diri di Gourmet House di Jalan Gajah Mada No 131, Semarang atau telepon di nomor (024) 8456011 (Yani).

Sriboga Flour Mill sendiri merupakan produsen dan pemasar tepung terigu yang dikenal dengan kualitasnya. Untuk membantu para ibu dan usaha mandiri (home industry), Sriboga mencoba untuk memberikan terobosan baru melalui produk tepung terigu “Sriboga Easy Mix” yang praktis digunakan. Dengan Sriboga Easy Mix, kita tidak perlu repot menambahkan telur, gula, garam atau bahan lainnya. Sriboga Easy Mix juga bebas dari bahan kimia, seperti pengawet dan pengental sehingga aman digunakan. Menarik sekali, bukan?[LIS]

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.