USAHA FASHION DAN KULINER

Saji - - Konsultasi Ukm Konsultasi Feng Shui -

Yth., Pak Indra di tempat Pak indra, saya Panji, lahir 23 oktober 1993. Saya senang dengan dunia fashion dan masakan dan saya kerja part time di kedua bidang tersebut untuk penghasilan tambahan. Kirakira cocok tidak, Pak, kalau saya buka usaha kuliner atau di bidang busana/distro?

Apabila cocok, kapan waktu yang tepat untuk saya memulainya? Menurut Bapak, apakah saya cukup mandiri untuk buka usaha? Atau sebaiknya saya berpartner dengan seseorang atau malah beberapa orang? Bagaimana cara saya memilih partner usaha?

Sekian surat dari saya, saya ucapkan terimakasih. Pak Panji Yth.,

Pak Panji terlahir bershio ayam dengan unsur air dan logam. sosok rajin, tidak mengenal lelah, berkemauan kuat, dan bisa banyak kawan.

Usaha yang selaras bagi Anda: • Yang berhubungan dengan air. Misal, fashion, salon,

perancang busana. • Yang berhubungan dengan kayu. Misal, pakaian/ baju. • Yang berhubungan dengan logam. Misal aksesoris dari logam/ plastik. jadi Anda cocok di bidang fashion, tapi kurang cocok di usaha kuliner. Anda cocok buka cafe minuman dengan menu utama minuman dan makanan sebagai menu tambahan. Boleh berpartner, tapi dengan orang yang berunsur air atau logam saja. Bisa hubungi saya untuk pemilihan tempat usaha.

selamat berwiraswasta.

Kirimkan pertanyaan tentang segala hal yang menyangkut usaha kuliner, baik yang sudah berjalan maupun yang akan berjalan melalui faks 021 5347967 atau via emai: saji.fengshui@gramediamajalah.com

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.