USAHA KALAU TAK BEKERJA LAGI

Saji - - Konsultasi Feng Shui Konsultasi Ukm -

Pak Indra yth., Saya kepala keluarga. Istri saya tidak bekerja. Saya sekarang bekerja di kantor, tetapi ingin keluar dan memulai usaha. Saya lahir 12 Juni 1967. Saya kepingin membuka toko roti karena istri saya sangat senang memasak dan membuat kue.

Selama ini kalau membuat kue, dia selalu menjualnya separuh kepada tetangga. Selama ini, sih, selalu laku. Tetapi membuatnya, kan, tidak sering. Nah, kalau orang punya toko roti, kan, berarti setiap hari membuat, dan setiap hari juga harus laku karena kami sekeluarga akan menggantungkan diri dengan toko roti tersebut.

Pak, saya ingin tahu, apakah bidang itu cocok saya geluti? Bila tidak, usaha apa yang sebaiknya saya ambil? Bagaimana saya harus memulainya? Saya pernah coba beternak ayam, Pak, tetapi tidak berhasil. Menurut saya bukan karena salah langkah, tetapi karena tidak terurus dengan baik akibat harus bekerja. Sekarang saya mau keluar dulu, baru memikirkan dunia kerja.

Bisa tolong, rinci, langkah langkah yang harus saya lakukan. Terima kasih.

Misar, Ciputat

Bapak Misar di Ciputat, memang benar usaha di bidang api sangat selaras sebab Anda bershio kambing dengan elemen api. Berikut bidang usaha yang selaras untuk Pak Misar: • Yang berhubungan dengan api: kuliner & toko roti. • Yang berhubungan dengan kayu: baju, pakaian, produk-produk dari kayu. • Yang berhubungan dengan tanah: agen property, hasil ternak. Untuk feng shui lokasi toko roti sebaiknya jangan menghadap ke selatan. Jika join usaha bersama, maka jangan dengan teman yang berelemen air dan logam sebab akan mengakibatkan kurang baik bagi usaha elemen api yaitu toko roti. Sebaiknya diperhatikan posisi dapur dan kompor, jangan di posisi utara. Semoga sukses.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.