Pembaca tersayang,

Saji - - Bahan & Alat -

Mi kesukaan banyak orang. Setiap hari makan mi pun tidak akan membuat kita bosan. Olahan mi paling populer adalah mi goreng dan mi ayam, tetapi olahan mi sebetulnya tak hanya sampai di situ. Kreativitas pembuatan mi sangat terbuka dan tanpa batas. Dalam kuliner tradisional kita saja, ada banyak olahan mi. Padahal mi bukan asli makanan kita. Itu membuktikan betapa luasnya peminat mi.

Luasnya kemungkinan olahan mi berarti kita bisa menciptakan makanan apa saja dengan bahan mi. Ternyata memang bisa. Makanan tradisional, snack, sampai makanan western bisa dibuat dari mi. Pizza, misalnya, sangat enak dibuat dari mi.

Atau pernahkah mencoba kroket mi? Rasanya menandingi kroket asli yang dibuat dari kentang. Kami ajak Anda menciptakan banyak hidangan dari mi. Semuanya berjulah 28 resep. Jangan melewatkan satu resep pun untuk dicoba. Anda pasti puas dengan hasilnya.

Anda bisa menyuguhkan berbagai resep ini dari mulai sarapan, kudapan, hingga makan malam. Harapan kami semua resep diminati seluruh keluarga dan menuai pujian untuk Anda. Selamat mencoba.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.