TAMPIL BERJILID

Saji - - Sapa & Surat Anda -

JI, saya senang mengumpulkan SAJI. Sudah bertumpuk, tapi saya masih membuka edisi –edisi terdahulu. Karena saya punya daftar isi tiap edisi. JI, kesulitan utamanya itu kalau sedang memasak adalah lepaslepas halamannya sehingga suka hilang.

Bagaimana kalau SAJI distapler? Pasti pembaca lain sepakat dengan saya. Terima kasih.

Rhesa S. Sadikin - Jakarta Pusat

Maksudnya dijilid kawat, ya, Bu? Tabloid biasanya tidak dijilid, Bu. Tetapi untuk kemudahan, tentu Ibu bisa menjilidnya sendiri. Banyak yang justru membundelnya dalam cover tebal sehingga tidak tercecer.

SAJI NUSANTARA

LEZAT DARI SUKABUMI YUK, CICIPI HIDANGAN

UKM

PESAN SAJI 312 AGEN TERDEKAT DAN SEGERA HUBUNGI

HANYA Rp 8.000 INI AGAR TIDAK

KEHABISAN. HARGA

Sudahkah Anda membawakan anak-anak dan suami bekal? Di edisi 264 kami sudah mengajak seluruh Pembaca untuk melakukannya mengingat banyak manfaat yang bisa kita raih. Membawa bekal akan sangat ekonomis karena bekal yang disediakan di rumah pasti lebih hemat ketimbang membeli.

Bekal yang dibuat di rumah karena dibuat dalam jumlah sedikit, pasti terjaga kebersihannya. Berbeda dengan makanan yang dibuat masal. Belum lagi saat menjajakannya yang seringkali tidak memperhatikan soal higienitas. Anda juga tak bisa memantau kalau kalau di dalam makanan yang dibeli sudah diberi pengawet, pewarna, atau bahan tambahan yang tidak sehat.

Membawakan bekal juga menciptakan hubungan keluarga yang makin erat. Ketika menyantap bekal yang Anda buat, suami dan anak-anak akan teringat pada Anda si pembuat bekal. Mereka akan bangga dengan karya Anda yang lezat dan cinta yang Anda bagi lewat bekal yang mereka bawa. Inspirasi bekalnya bisa diambil dari resep-resep kami yang selalu lezat dan kreatif.

Nah, ayo bawa bekal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.