CARI PEKERJAAN YANG COCOK

Saji - - Konsultasi Feng Shui Konsultasi Ukm -

Saya Leo Saputra, Pak Indra. Salam kenal, ya. Saya lahir 4 Desember 1986. Sekarang sedang menempuh pendidikan di bidang hukum. Saya sedang bingung. Sebentar lagi saya akan meraih S2 saya, tetapi saya belum bisa memutuskan harus bekerja di bidang apa. Maksudnya, pasti bergerak di bidang hukum, tetapi apakah di perusahaan umum atau di firma hukum. Atau justru sebagai pengajar. Tawaran sudah ada beberapa. Saya belum terlalu menanggapi karena saya orang yang senang bekerja menetap, bukan tipe kutu loncat. Jadi, saya kepingin langsung mendapat pekerjaan yang cocok sehingga tak harus pindah-pindah.

Menurut Bapak, kalau saya memasuki karier yang Bapak sarankan di atas, bagaimana sebaiknya saya memulai langkah saya? Apakah ada hari baik? Atau bagaimana? Apakah kalau sudah bekerja, saya harus mengatur ruang kerja saya sedemikian rupa sehingga saya bisa sukses? Terima kasih sebelumnya atas saran Bapak.

Leo Saputra, via email

Pak Leo Saputra yth., Pak Leo terlahir bershio macan dengan elemen api. Bapak termasuk berenergi dan suka pada kesempurnaan. Sebagai karyawan / bukan pengusaha, Anda boleh di perusahaan umum atau di firma hukum.

Kalau jadi karyawan, tampaknya tidak perlu tipe kutu loncat, tetapi bisa menjadi kar yawan tetap.

Jadi menurut saya, tak perlu khawatir sebab Anda tipe yang penuh semangat dan tidak pernah kehabisan tenaga serta bisa mandiri, selalu siap beraksi. Maka bisa sukses, namun anda memang tidak betah berlama-lama menekuni suatu pekerjaan sehingga lebih tepat bekerja di lapangan.

Di ruang kerja Anda disarankan jangan duduk menghadap ke selatan. Selain arah selatan, maka boleh-boleh saja.

Hari baik Selasa. Usaha yang bisa berkembang sukses untuk Leo: • Yang berhubungan dengan api: kuliner & toko roti • Yang berhubungan dengan kayu: baju, pakaian, produk-produk dari kayu • Yang berhubungan dengan tanah: agen proper ty, hasil ternak.

Semoga sukses.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.