Pembaca tersayang,

Saji - - Bahan & Alat -

Sate dan soto adalah hidangan yang sangat lekat dengan lidah kita. Bukan tak mungkin Anda memasak soto dua kali dalam seminggu atau membeli berbagai macam sate berkali-kali dalam seminggu. Hidangan ini memang luar biasa. Soto dengan kuahnya yang panas dan segar. Sate dengan aromanya yang harum dan sausnya yang nikmat.

Kecocokan selera soto dan sate dengan selera orang Indonesia terlihat dari betapa banyaknya jenis soto dan sate dalam kuliner Indonesia. Orang Jawa saja, punya beberapa macam soto seperti soto banyumas, soto kudus, atau soto semarang. Begitu juga dengan sate. Berkunjung ke sebuah kota saja, bisa jadi kita menemukan beberapa jenis sate yang berbeda.

Satu hal yang perlu Anda ketahui, sate dan soto yang enak bukan hanya bisa dibuat oleh tukang sate atau soto langganan Anda. Anda sendiri pun bisa, kok, membuat sate atau soto yang enak. Yang penting paduan bumbunya benar, jumlah bumbunya pas, dan teknik pembuatannya benar. Kalau itu semua dilakukan pasti tercipta soto dan sate yang enak.

Pembaca, semua soto dan sate yang ada dalam buklet ini sudah lolos ujicoba dapur ujicoba kami. Anda pasti satu selera dengan kami. Ayo, segera mencobanya. Jangan lupa, siapkan pula pelengkapnya. Selamat membuat.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.