CURHAT SEMBAKO

Saji - - Sapa & Surat Anda -

Dear SAJI yang amat kusayangi, Saya ibu 4 anak yang selalu setia membaca kamu sejak tahun 2003. Sudah lama juga, ya, kamu berdiri, JI! Saya mau curhat. Semoga kamu muat keluhan saya ini. Di rumah saya selalu memasak menu harian berbekal resep-resep kamu, JI. Saya sekarang cukup pusing mengatur menu mengingat harga-harga mulai naik. Di Medan kota saya ini, harga cabai bahkan sampai 80-ribuan per kilogram. Saya mohon SAJI bisa membantu saya melalui resep-resepmu yang kreatif agar saya bisa memasak dari resepmu dan tetap terjangkau buat saya sekeluarga. I Love U, SAJI

Friska Gultom - Medan, Sumatera Utara

Keluhan serupa juga kami terima dari ratusan surat Pembaca di seluruh Indonesia Bu. Tentu kami paham sekali dengan kondisi sembako yang mulai naik terus. Apalagi bahan bakar minyak juga naik. Tim kami pasti akan memerhatikan keadaan ekonomi secara umum dan kebutuhan para Pembaca di dapur secara khusus. Nantikan resep-resep kami terus, ya! Salam hangat dari kami semua di sini.

Sudahkah Anda membawakan anak-anak dan suami bekal? Di edisi 264 kami sudah mengajak seluruh Pembaca untuk melakukannya mengingat banyak manfaat yang bisa kita raih. Membawa bekal akan sangat ekonomis karena bekal yang disediakan di rumah pasti lebih hemat ketimbang membeli.

Bekal yang dibuat di rumah karena dibuat dalam jumlah sedikit, pasti terjaga kebersihannya. Berbeda dengan makanan yang dibuat masal. Belum lagi saat menjajakannya yang seringkali tidak memperhatikan soal higienitas. Anda juga tak bisa memantau kalau kalau di dalam makanan yang dibeli sudah diberi pengawet, pewarna, atau bahan tambahan yang tidak sehat.

Membawakan bekal juga menciptakan hubungan keluarga yang makin erat. Ketika menyantap bekal yang Anda buat, suami dan anak-anak akan teringat pada Anda si pembuat bekal. Mereka akan bangga dengan karya Anda yang lezat dan cinta yang Anda bagi lewat bekal yang mereka bawa. Inspirasi bekalnya bisa diambil dari resep-resep kami yang selalu lezat dan kreatif.

Nah, ayo bawa bekal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.