TAMBAHAN MODAL DARI PEGADAIAN Tanya:

Saji - - Konsultasi Ukm -

Pegadaian ditujukan bagi kalangan yang membutuhkan dana tunai dengan cepat, prosesnya paling lama sekitar 1 jam, apabila jaminan Anda memenuhi syarat penaksiran tinggal menunggu beberapa menit untuk pengucuran dananya. Bagi Anda yang membutuhkan dana cepat atau mendadak dapat menggunakan jasa pegadaian ini. Langkah- langkah mendapatkan dana di Pegadaian : • Persiapkan KTP asli kreditur dan fotocopynya kurang lebih 1 lembar, Persiapkan barang jaminan, diutamakan perhiasan dari emas asli, dimungkinkan juga barang jaminan elektronik seperti TV, Handphone, tape dan jaminan kendaraan bermotor tapi nilai taksirannya akan jauh lebih kecil karena perhitungan nilai penyusutan barang elektronik tersebut. Bawalah barang jaminan tersebut ke kantor pegadaian terdekat.

• Setelah tiba di Pegadaian isilah form pengajuan kredit yang tersedia. Selesai mengisi form, bawalah form, barang jaminan dan fotocopy KTP pada petugas pegadaian, tunggulah beberapa saat untuk menghitung berapa nilai pinjaman yang dapat diperoleh.

Anda akan dipanggil petugas untuk memberitahukan nilai pinjaman maksimal yang dapat diberikan, tinggal Anda yang menentukan ingin mengambil semua pinjaman atau seperlunya saja.

• Setelah sepakat dengan jumlahnya, Anda diminta menunggu kembali proses pencairan kredit.

• Beberapa menit kemudian, Anda akan dipanggil kembali untuk menerima dana tunai dan menandatangani surat kredit. Paling lama proses awal sampai akhir sekitar 1 jam. Tidak terlalu lama bukan? Semoga Bermanfaat.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.