Risoles tergolong kudapan yang laris di pasaran. Kehadirannya hampir selalu mengisi snack box di berbagai acara. Jadi, peluang menjual risoles selalu terbuka.Tentu harus disertai inovasi agar pembeli berniat mendekat.Risoles yang dibuat oleh para penjual

Saji - - Inspirasi Usaha -

seperti kebanyakan risol kebanyakan, melainkan diisi dengan ragam masakan dan salad yang lezat. Pilihan isi risolnya ada kare ayam, kare sapi, mixed salad, fruit salad, ragout ayam, ragout sapi, rendang, dan smoked beef.

Setiap jenis risoles yang ditawarkan terbuat dari bahan segar dan berkualitas. Novita memang tak ingin tanggung-tanggung dalam menyajikan risolesnya. Isinya melimpah dan ukurannya besar. Dimensi risolesnya memiliki panjang 9 cm dan lebar 5 cm.

Untuk risoles rendang, Novi mengisinya dengan rendang sapi dan kacang merah dengan bumbu rendang yang lengkap dan melimpah. Bumbu kare juga tak pelit dibubuhkan dengan olahan pilihan daging sapi atau ayam.

Jika ingin yang segar, Anda bisa pilih mixed salad atau fruit salad. Untuk mixed salad, isinya antara lain buah nanas, apel, anggur, timun jepang, serta paprika hijau dan merah. Sedangkan Fruit salad berisi nanas, apel, anggur, pir, dan melon. Kedua jenis risoles ini isinya dicampur dengan saus thousand island yang segar.

Uniknya, kedua jenis risoles ini bisa disajikan dingin atau digoreng panas. Jika digoreng, risoles ini diberikan lapisan tepung roti dahulu. Namun jika tersaji dingin, kulitnya polos saja dan lebih nikmat disimpan terlebih dulu dalam lemari pendingin. Biasanya pembeli menyantapnya dengan tambahan simple syrup atau es krim.

Semua jenis risoles ini dijual dengan harga antara Rp 7.500 – Rp 9.500. Anda bisa membeli semua produk ini secara online melalui situs www.bundarisoles.com.

Khusus risoles kare dan rendang hanya bisa dipesan dengan minimum order 30 buah. “Soalnya rendang dan kare tidak bisa dibuat sedikit,” jelasnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.