Bikin Cake Kukus Batik yang Istimewa

Saji - - Saji Unggul -

Bertempat di Ball Room Gedung Kompas Gramedia, Tabloid SAJI dan menggelar acara MASAK YUK, Sabtu (14/3) lalu. Acara meriah ini mengajak para peserta untuk membuka usaha kuliner. Karena itu keenam hidangan yang didemokan memang sudah dipilih yang pasti laris dijual dan mendatangkan keuntungan.

Acara yang diikuti tak kurang dari 150 peserta ini didahului dengan presentasi product knowledge Minyak Goreng jernih bernutrisi dan Margarin gurih bernutrisi. Banyak keuntungan menggunakan kedua produk ini. Minyak Goreng , misalnya mengandung Vitamin D dan E yang tinggi. Vitamin E merupakan antioksidan alami yang membantu mencegah kerusakan sel kulit akibat radikal bebas.

Tak perlu takut menggunakan Minyak Goreng karena tidak mengandung kolesterol dan memiliki titik didih yang tinggi sehingga hemat penggunaannya. Pas untuk mereka yang akan menjual gorengan. Dengan titik didih yang tinggi, minyak tidak akan cepat hitam.

Demo masak ini mengajarkan kepada para peserta pembuatan bebek kremes, roll cake kukus yang dilukis batik mega mendung, bakso goreng, chiffon cake tape marble, cake filling crepes, dan bola-bola ubi goreng gembung.

Peserta mendapat penjelasan secara rinci, bukan saja tentang pembuatan keenam hidangan, tetapi juga tips dan triknya. Bahkan ketika membuat kremesan dan ubi gembung, peserta boleh mencoba di atas panggung. Acara meriah ini diakhiri dengan sejumlah games dan pembagian doorprize. Acara MASAK YUK ini akan berlangsung lagi di Bogor dan Bekasi. Simak informasi kami melalui Tabloid SAJI.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.