Masak Yuk bersama SAJI dan FILMA di Bogor

Saji - - Saji Unggul -

Masak Yuk bersama SAJI dan berlanjut ke Bogor. Acara ini diselenggarakan di Hotel Santika Bogor, Sabtu (25/4). Tema demo masak kita kali ini adalah hidangan arisan yang sangat diminati banyak peserta yang datang bukan saja dari Bogor, tetapi dari Depok, Bekasi, dan Jakarta.

“Saya senang mendapat banyak menu untuk arisan karena saya ikut di banyak komunitas dan kami sering kumpul. Lama-lama saya bingung juga harus menyuguhkan apa lagi,” kata seorang peserta.

Betul sekali tren pembentukan komunitas yang sedang marak membuat acara kumpulkumpul semakin sering. Tentu harus ada hidangan lezat dalam tiap acara. Nah, hidangan itulah yang kami resepkan dan praktikkan dalam demo masak tersebut.

Semua hidangan yang digoreng menggunakan Minyak Goreng yang bertitik didih tinggi sehingga lebih hemat digunakan untuk menggoreng. Menu yang dibuat dengan Minyak Goreng adalah ayam goreng krispi saus keju ala , pizza goreng bolognaise, dan biterballen keju leleh lapis roti.

Tiga resep berikutnya dibuat dengan Margarin , margarin serbaguna, gurih bernutrisi karena mengandung omega 9, omega 6, dan provitamin A yang membantu menjaga kadar kholesterol dalam darah, membantu tumbuh kembang otak anak, dan menjaga kesehatan mata. Margarin serbaguna, lezat digunakan untuk oles roti, membuat kue, memasak dan menumis. Tiga resep tersebut adalah sus biskuit cokelat, cake kukus cokelat, dan udang bakar margarin yang dibuat menggunakan Margarin .

Keunggulan lain, Margarin punya titik leleh yang rendah sehingga ketika masuk ke dalam mulut, margarin langsung leleh, tidak menimbulkan rasa ngendal. Sejumlah tips tentang cara menggunakan margarin yang benar dibagikan dalam demo. Salah satunya tentang cara mencairkan margarin untuk pembuatan cake. “Cairkan menjelang dimasukkan di atas api kecil. Tidak boleh sampai jernih, “kata tim dari Tabloid SAJI.

Para peserta senang mendapat banyak informasi baru yang menghindari mereka dari kegagalan dalam pembuatan kue. Nah, Anda yang ingin belajar membuat kue yang sedap yang dibuat dari Minyak Goreng dan Margarin bisa mengikuti acara Masak Yuk berikutnya di Bekasi.

Hidangan lezat dan sehat yang didemokan hari ini. Ibu Sianny Tirta dari Filma menjelaskan keunggulan produk Minyak Goreng Filma dan Margarin Filma.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.