Puding Cokelat Yang Lembut

Boleh dibilang puding cokelat adalah puding paling favorit di negeri kita. Tak ada orang yang bakal menolak sajian semangkuk puding cokelat lembut yang lezat, baik saat berbuka puasa maupun sebagai hidangan penutup di perayaan Lebaran. Hidangan ini selalu

Saji - - Advertorial -

Puding yang lezat bukan hanya tergantung pada komposisi bahan yang tepat. Atau cara pembuatan yang benar. Puding cokelat yang enak harus dibuat dari susu cokelat yang lezat dan berkualitas. Itu sebabnya dalam resep puding cokelat ini, SAJI menggunakan INDOMILK KENTAL MANIS COKELAT yang dibuat dari susu segar dan cokelat asli, bukan sekadar perasa cokelat.

Puding cokelat yang dibuat dengan INDOMILK KENTAL MANIS COKELAT akan menghasilkan puding yang bebas sentuhan rasa pahit karena susu kental manis ini dibuat dari gula asli yang bisa menutupi pahitnya cokelat bubuk di dalam puding. Kandungan gula di dalam INDOMILK KENTAL MANIS COKELAT bukan saja memberi rasa manis, tetapi juga untuk membuat susu kental manis ini aman dari kerusakan dan tahan lama.

Puding cokelat bisa dibuat sederhana dari susu saja. Hasilnya tetap enak. Sajian puding sederhana ini cocok untuk sajian sehari-hari atau sebagai hidangan buka puasa. Tentu akan pas sekali kalau dibuatkan saus yang juga dibuat dari INDOMILK KENTAL MANIS. Bisa putih, bisa juga yang cokelat. Bahkan kalau sedang tak ingin membuat saus, sajikan saja puding bersama INDOMILK KENTAL MANIS yang putih ataupun yang cokelat.

Menyuguhkan puding cokelat susu yang Anda buat sendiri di rumah, akan menghilangkan kebiasaan jajan pada anak-anak. Selain itu anak-anak juga mendapat sajian sehat karena INDOMILK KENTAL MANIS COKELAT mengandung kalsium, fosfor, dan vitamin D3 yang berhubungan dengan kesehatan tulang dan gigi yang tentu saja dibutuhkan oleh anak-anak.

Bukan itu saja, di dalam INDOMILK KENTAL MANIS COKELAT juga terdapat zink yang bagus untuk imunitas. Selain itu masih ada vitamin A yang baik untuk kesehatan mata atau B1, B2, B6 yang berguna untuk mengubah lemak dan karbohidrat jadi energi. Jangan lupa pula B 12-nya yang membantu terciptanya sel darah merah. PUDING COKELAT SAAT LEBARAN

Untuk sajian istimewa seperti saat Lebaran, bisa kita ciptakan puding yang lebih spesial. Misalnya, dipadu puding busa. Atau bahkan kalau mau lebih istimewa, ditambahkan pisang yang digulung crepe. Crepenya dibuat lembut dari INDOMILK KENTAL MANIS COKELAT juga sehingga puding ini punya satu kesatuan rasa yaitu cokelat.

Tambahan pisang yang digulung crepe di dalam puding membuat puding terlihat sangat istimewa dan penuh kejutan. Jadi tak salah kalau puding ini kita jadikan suguhan penutup di hari Lebaran. Yang harus diperhatikan dalam pembuatan puding ini, letakkan gulungan pisang di saat yang tepat, saat puding tidak terlalu keras, tidak juga terlalu cair . Dengan begitu gulungan pisang tetap berada di tengah.

Dalam sajian yang lain, Anda tentu bisa memadu puding cokelat dengan bahan lain seperti biskuit, cake, buah-buahan segar atau kaleng, atau bahan lainnya. Sejauh puding menggunakan INDOMILK KENTAL MANIS, pasti hasilnya akan memuaskan.

Nah, sajikan selalu yang terbaik kapan pun untuk keluarga tercinta, sajian yang dibuat dari INDOMILK KENTAL MANIS, Enaknya bikin Nempel.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.