MI INSTAN DENGAN SAUS DAN TOPING UNIK

WAROENG MEE, JAKARTA Di Warung Mee, mi instan yang sederhana, tampil keren dengan beragam toping. Bukan kornet atau telur seperti yang sudah-sudah, tetapi Anda bakal menemukan pilihan daging burger bahkan daging kambing. Seru!

Saji - - Aktual -

Datang ke sini, Anda bakal disodori daftar menu yang lumayan panjang. Ada 9 varian olahan mi yang membuat kita puas memilih, antara lain mi yang dibalut tinta cumi, bernama mi hitam, mi yang dibalut saus keju dan diberi nama mee salju, juga yang terunik sekaligus terlaris, mi dengan kuah susu, bernama mee susu. Bagi penyuka pedas, ada mi instan pedas yang dicampur sambal rempah. Anda juga bisa memilih mi yang berbalut saus telur asin. Seluruh sajiannya dilengkapi telur mata sapi.

Sembilan varian olahan mi tadi, masih dilengkapi 10 macam pilihan toping, antara lain tumisan sosis lada hitam, daging burger utuh, kikil, iga cabai hijau, kambing cabai hijau, cumi hitam, ayam bumbu panggang, dan ayam goreng.

Sajian lainnya mee abang bersalju dan mee sukur. Kedua varian mi ini diberi sentuhan kebarat- baratan layaknya pasta. Mi abang bersalju adalah mi bersaus keju, bertoping ayam bumbu panggang dan telur. Sedangkan mee sukur yang merupakan singkatan dari mie susu, kikil dan telur, adalah mi berkuah susu segar dilengkapi tumis kikil pedas dan telor ceplok.

Mi instan yang begitu komplet ini dihargai mulai Rp 12 ribu. “Kami juga menyediakan martabak mi, lo” ujar Bpk. Priyatna (37), manajer warung ini.

Lokasi warung sangat strategis terutama bagi Anda pengguna kereta api karena letaknya dekat stasiun KRL Sudirman Jakarta Pusat. Warungnya buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 23.00

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.