KUE LEKKER MODERN ISI PISANG SAMPAI SOSIS

Baru-baru ini ada penjual lekker yang mengangkat jajanan pinggir jalan ini menjadi lebih bergaya. Namanya Lekker Story. Pemiliknya, Raymond Siswono (25), menciptakan aneka isi kreatif. Apa sajakah isi yang ditawarkannya yang membuat lekkernya banyak dicar

Saji - - Aktual -

Datang ke Lekker Story Anda akan dikejutkan dengan tampilan kue lekker yang berbeda dari kue lekker di pinggir jalan. Di sini Anda tak akan menemukan lekker isi gula atau meises. Tetapi isi berbeda yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya yaitu keju- susu, selai cokelat- kacang, selai stroberibluberi, taburan milo, hingga olesan selai cokelat premium Ovomaltine dan Nutella. Ada pula lekker yang diberi irisan pisang raja.

Selain lekker manis, tersedia juga pilihan lekker asin. Mulai dari irisan sosis- mayones, sosis- keju, dan sosis- saus sambal. Sosisnya juga tersedia dalam pilihan sosis ayam atau sosi sapi.

Jajanan martabak tipis ini dijual Rp 2 ribu untuk isi cokelat hingga Rp 11 ribu untuk 2- 3 macam isi. Awalnya dijual di dekat sekolah karena memang menyasar anakanak dan remaja. Namun karena orang tua pun menyukainya, maka Lekker Story pindah ke lokasi yang lebih ramai di depan ruko yang berada di ruas jalan yang cukup strategis dan dilalui banyak pejalan kaki.

Menggunakan sebuah gerobak modern bercat hitam, Lekker Story kini memiliki cabang di kawasan Tanjung Duren, Pluit, dan Serpong. Rencananya akan ditambah dua cabang lagi di kawasan Tangerang Selatan. Lekker Story melayani pelanggannya mulai pukul 13.00 hingga pukul 22.00. Penasaran?

TEKS & FOTO INTAN YS VISUAL BAYU P.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.