Pembaca Tersayang,

Saji - - Sapa & Surat Anda -

Dua belas tahun sudah SAJI menemani para Ibu dalam menyediakan berbagai hidangan di rumah. Sepanjang waktu itu juga SAJI memberi inspirasi makanan layak jual yang bisa menghasilkan banyak keuntungan. Bukan sedikit para pengusaha makanan yang sudah sukses karena menjual aneka hidangan dari resep SAJI.

Dua belas tahun waktu yang sangat panjang. Kelanggengan kami tidak bisa terjadi tanpa dukungan Anda semua. Baik berupa pujian, kritik membangun, maupun berbagai masukan positif. Dari berbagai masukan tadi kami membangun SAJI hingga berkibar sebagai tabloid kuliner nomor 1 di Indonesia.

Bangga rasanya bisa menyediakan kebutuhan resep dan informasi kuliner bagi sekian ratus ribu pembaca kami. Kebanggaan ini tak pernah membuat kami lupa diri. Justru membuat kami selalu berusaha mempersembahkan yang terbaik. Selalu dan setiap saat, apa pun yang kami sajikan selalu berpegang pada kebutuhan Anda semua, pembaca kami tercinta.

Untuk merayakan 12 tahun usia SAJI, kami mengajak Anda berpesta. Buka buklet kami yang dipenuhi kue ulang tahun yang cantik. Buka SAJI UNGGUL kami, ada berbagai resep hidangan ulang tahun ringan yang luar biasa lezat.

Untuk Anda yang berjualan, ada berbagai resep nasi goreng kreatif yang bisa Anda tiru dan pasarkan. Coba juga resep yang lain yang pasti enak dan akurat. Jangan lupa membaca semua artikel kami juga. Kita jumpa lagi dua minggu mendatang dalam edisi khusus Idul Adha.

Salam!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.