Pembaca tersayang,

Saji - - Layak Jual -

Untuk Anda yang berjualan kue, daftar tawaran jenis kue sepanjang apa pun, seringkali tidak cukup bagi calon pembeli. Mereka selalu ingin yang baru dan berbeda, yang tidak disediakan ”warung tetangga”. Karena itu Anda harus terus menyediakan kue yang baru yang bukan saja bisa mempertahankan para pelanggan, tetapi juga bisa mendatangkan pelanggan baru.

Dua puluh delapan macam kue yang diresepkan dalam buklet ini pas sekali Anda tambahkan dalam daftar kue yang Anda tawarkan . Kami menyebutnya, “kue-kue dalam snack box”. Tentu kue-kue ini juga bisa dijual lepasan, satu per satu.

Pembaca, sekalipun ditawarkan untuk dijual, namun kue-kue yang ada dalam buklet ini bisa juga dibuat di rumah untuk sajikan keluarga atau dibuat untuk dijadikan antaran kepada siapa saja. Sengaja kami memilihkan jenis kue yang manis, asin, yang digoreng, dikukus, atau dipanggang. Harapan kami ragam kue tersebut bisa sesuai dengan selera siapa saja.

Jangan ragu menggunakan resep kami karena seluruh resep dalam buklet ini sudah lolos uji coba dapur uji kami. Artinya, semua kue yang SAJI resepkan, enak rasanya, cantik tampilannya, bagus teksturnya, dan terjamin akurasinya.

Selamat berjualan untuk Anda yang membuka usaha dan selamat mencoba untuk Anda semua.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.