ICIP- ICIP GRATIS DI PASAR SANTA BERSAMA SAUS DUA BELIBIS

Saji - - Varia -

Setiap hidangan pasti memiliki berbagai cerita berbeda soal rasanya. Hal inilah yang menjadi garis merah program Rabu Rasa yang digelar Sambal Dua Belibis, Rabu (2/ 9), di Pasar Santa, Jakarta. “Citarasa khas Saus Dua Belibis tentu akan memperkaya cerita setiap hidangan. Dan pengalaman ini kami hadirkan langsung di Pasar Santa yang menjadi ikon kuliner beragam makanan enak,” urai Ahmad Fahrur Rivai, Head Marketing Division PT. Anggana Catur Prima, produsen Saus Dua Belibis.

Program ini digelar setiap hari Rabu selama dua minggu, yaitu periode 28 September 2015 hingga 29 Oktober 2015. Selain menyediakan saus sambal dan tomat Dua Belibis secara cuma- cuma di setiap meja untuk bersantap, program ini juga memberikan tantangan bagi para tenant di Pasar Santa untuk menyajikan kreasi hidangan menggunakan Saus Dua Belibis. Setidaknya ada 21 tenant yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semuanya ikut berpartisipasi menyajikan racikan menu baru berbahan Saus Dua Belibis. Misalnya Chickennerie yang menyajikan Buffalo Roasted Chicken. Sedangkan gerai Eat Me menyajikan Chili Dip. Sementara gerai steak Lavarock menyajikan Brisquet Belibislicious. Masih banyak ragam kreasi yang bisa diicip- icip gratis setiap hari Rabu bersama Rabu Rasa Saus Dua Belibis. Namun tentu ada caranya,

yaitu melalui program “Pay with Post”.

Dengan program ini, Anda bisa icip- icip gratis. Caranya, cukup foto menu yang Anda sukai, lalu follow akun @ duabelibis, lalu unggah foto dengan tagar # RabuRasa # CeritaRasa dan # DuaBelibis. Jika sudah, tunjukkan hasil posting Anda, dan dapatkan voucher untuk menikmati beragam menu yang dihidangkan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.