BREADLIFE ADAKAN EATING CHALLENGE UNTUK AMAL

Saji - - Varia -

Merayakan ulang tahun yang ke-10, artisan bakery dari Jepang Breadlife meluncurkan tampilan brand serta dua produk barunya yaitu Kuro Banana Cream dan Yakitari. Dalam rangka ini pula Breadlife menyelenggarakan acara # NewBreadLife Eating Challenge pada Sabtu, 29 Agustus lalu di Mall Central Park. Eating challenge ini merupakan aksi penggalangan dana karena BreadLife menyumbangkan Rp 500 ribu untuk tiap roti Kuro Banana Cream yang dimakan untuk Rumah Harapan, gerakan sosial yang didirikan oleh Melanie Subono.

Partisipan eating challenge ini adalah delapan selebritis tanah air, dua orang dari manajemen Breadlife dan Central Park plus seorang juara dunia makan tercepat pemegang tujuh rekor Guiness, yaitu Takeru Kobayashi “The Tsunami”. Delapan selebritis tersebut adalah Sogi Indra Dhuaji, Augie Fantinus, Nico Oliver, Demian Aditya, Sara Wijayanto, Enno Lerian dan Anya Dwinov. Semua partisipan diberi waktu tiga menit untuk makan roti sebanyakbanyaknya.

Kesepuluh orang tersebut berhasil menghabiskan total 26 roti. Selanjutnya giliran Takeru unjuk kebolehan. Luar biasa, dalam waktu 3 menit saja Takeru berhasil memakan 22 roti. Semua orang yang hadir terpukau dibuatnya. Dari total roti yang berhasil dimakan, nominal yang didonasikan untuk Rumah Harapan adalah sebesar Rp 24 juta. “Hasil ini menunjukkan bahwa apapun tantangannya, dengan kegigihan bisa dihadapi dengan baik,” ucap Andrew, Head of Marketing and R& D BreadLife.

TEKS & FOTO DOK. SEDAP VISUAL BAYU P.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.