Pembaca Tersayang,

Saji - - Sapa & Surat Anda -

Anak –anak doyan pizza, bukan? Lantas apa yang Anda lakukan? Mengangkat telepon dan memesan pizza! Padahal membuat pizza sangat-sangat mudah. Bahkan kalau anak sangat menyukainya, Anda bisa menyetok kulit dan sausnya dalam jumlah banyak dan mengeluarkannya ketika anak-anak kepingin.

Nah, itu sebabnya SAJI meresepkan pizza di halaman SAJI UNGGUL. Selain disukai anak-anak dan mudah dibuat, pizza juga bisa kita jadikan makanan untuk menyembunyikan bahan makanan bernutrisi tanpa diketahui anak-anak. Untuk anak yang tak suka sayur, misalnya, tinggal kita tambahkan bayam di dalam kulit pizzanya. Atau havermut untuk anak yang tak suka serat. Dan masih banyak lagi.

Untuk Anda yang punya usaha kuliner, kami ajak Anda berjualan rempeyek. Siapa bilang pelengkap ringan seperti ini tidak bisa mendatangkan keuntungan? Meski termasuk golongan kerupuk saja, rempeyek bisa dijual dengan untung besar.

Anda juga kami ajak melihat rice bowl mancanegara. Usaha yang dibangun anak muda ini sungguh unik dan bikin kita ternganga. Kreativitas tinggi dalam mengolah hidangan sederhan.

Masih banyak hidangan lain yang bisa anda tiru dari edisi nomor ini. Selamat mencoba. Kami yakin Anda pasti puas dengan hasilnya. Salam.

Salam!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.