NIKMATNYA MI BERSAUS MAYONES HINGGA KEJU

Saji - - Aktual - TEKS/FOTO ANANDA/ IZZAS VISUAL BAYU P.

Makin kreatif saja cara orang menawarkan mi ayam demi bisa bersaing dengan kedai mi ayam lain yang sudah sangat banyak. Warung Ovie Surabaya, contohnya. Warung ini menyediakan mi ayam bertoping saus. Menarik dan sangat layak coba!

Pangsit mi, namanya. Tetapi sajiannya bukan hanya mi berteman pangsit, tetapi sangat beragam. Di dalam semangkuk mi, Anda akan menemukan toping daun selada, pangsit isi ayam, dan saus. Kehadiran saus yang tak biasa di dalam semangkuk pangsit mi inilah yang tampaknya ingin dijual di dalam warung mi yang baru dibuka 9 bulan lalu di Surabaya.

Bonny Novianto, antara lain menyediakan pilihan saus mayones, saus hot, saus keju, hingga kombinasi mayones dan keju. Untuk sambalnya pun ada 3 jenis, yaitu saus sambal, sambal ulek cabai rawit, dan bubuk cabai. “Bubuk cabai ini saya siapkan untuk pengunjung yang ingin pangsit mi rasa super pedas,” paparnya.

Seporsi mi ayam dibanderol dengan harga berkisar antara Rp 13 ribu – Rp 15 ribu saja. Porsinya cukup besar dan mengenyangkan. “Satu mangkuk berisi 150 gram mi,” ungkapnya.

Kedai berkapasitas 40 kursi ini, buka mulai pukul 10.00 – 22.00. Bagi yang sedang berulang tahun, ada kejutan bagi Anda karena bisa makan gratis di Warung Ovie.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.