Surat Pembaca

Saji - - Sapa -

MAKANAN SEHAT

Saya kepingin sekali membuat makanan sehat untuk keluarga karena saya ingin anak-anak sehat, tetapi tak punya resep yang menyehatkan. Mohon SAJI bersedia memuatnya. Terima kasih.

MERIANI TRENGGONO- SEMARANG

Sebenarnya meskipun tak secara spesifik disebutkan makanan sehat, tetapi sebetulnya makanan yang SAJI resepkan selalu sehat. Lagipula sehat juga sangat tergantung pada jumlah yang dimakan.

KATERING BEKAL

JI, saya baru saja membuka usaha katering bekal untuk anak-anak SD, teman anak-anak saya. Lumayan juga pesertanya. Setiap hari saya harus menyediakan 23 paket. Cuma, kok, belum untung, ya, JI. Apakah karena saya terlalu banyak menyediakan menu pilihan? Sehari bisa sampai 4 pilihan.

Mohon masukan. Terima kasih.

NELLYTA MARLITA –TASIKMALAYA

Wah, usaha Anda sangat terlihat prospeknya. Betul, sebaiknya tidak menyediakan pilihan. Kalaupun ada, sediakan dua saja. Membuat sedikit-sedikit, menghalangi Anda mendulang untung.

MASAKAN DARI HASIL KEBUN

JI, RT kami sedang menggalakkan kegiatan bertanam di halaman rumah. Ternyata lumayan hasilnya. Ada saja tiap hari yang bisa dipetik dan diolah jadi pengisi meja makan.

Cuma karena yang ditanam itu-itu saja, saya jadi kehabisan ide memasak. Tak ada salahnya, lo, JI, sering-sering memuat resep hasil tanam di kebun. Terima kasih.

Niken Wardani –Jakarta Pusat

Ide yang bagus, Bu Niken. Akan kami pikirkan, ya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.