Surat Pembaca

Saji - - Sapa -

KEHILANGAN BIKIN SENDIRI

Saya pembacamu dari Situbondo, Jawa Timur dan saya sudah berlangganan sejak 10 bulan yang lalu. Saya suka membuat olahan sirup karamel, selai cokelat, selai kacang, dan sambal pecel yang diambil dari Rubrik Buat Sendiri di Tabloid SAJI.

Namun di Tabloid SAJI desain baru, rubrik ini tidak adalah lagi. Saya harap rubrik tersebut dapat dimuat kembali karena sangat membantu saya sehingga tak harus membeli bahan tertentu. Terima kasih.

SHOFWAN DARIS - JAKARTA

Maaf sudah mengecewakan Anda. Tetapi menghilangkan produk tersebut sama sekali bukan bermaksud mengecewakan Anda atau Pembaca yang lain. Meski hilang, membuat sesuatu sendiri bisa SAJI tampilkan di dalam rubrik lain. Misal Ulas Tuntas, tetapi tidak setiap terbitan. Mohon maaf sekali.

SENANG PENGETAHUAN KENTANG

JI, senang sekali mengetahui bahwa kentang tidak boleh berdekatan dengan buah tertentu. Pengetahuan ini sangat berguna bagi kami karena selama ini menaruh kentang seenaknya saja. Semoga makin banyak pengetahuan yang bisa disampaikan kepada kami. Terima kasih.

DHEA KIRANA – SEMARANG

Terima kasih kembali, Mbak Dhea. Tentu kami tak akan berhenti berbagi kepada Anda semua.

BUKLET COKELAT TERLAMBAT

JI, saya senang sekali mendapat buklet berisi aneka hidangan dari cokelat. Karena saya mahasiswa yang rajin menerima pesanan. Saya sempat membuat tiga macam kue yang segera mendapat pesanan, tetapi tidak bisa banyak karena waktunya mepet.

Saran saya, kalau memuat resep yang berhubungan dengan perayaan tertentu, jangan terlalu mepet jaraknya. Sehingga kami yang berjualan punya waktu membuat sampel dan menjajakannya. Terima kasih.

KASIH IRIANI-BANDUNG

Terima kasih Mbak Kasih. Saran yang sangat bagus. Akan kami perhatikan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.