Sensasi jamur Champignon

Saji - - Peluang Usaha -

Sejak Desember 2015, Paramita Dyah (30) bersama sang suami, Darmawan Samiaji (30), mulai mencoba menggabungkan jamur champignon sebagai isi makaroni panggangnya.

rasa yang dihasilkan dari irisan jamur champignon dengan makaroni, keju dan susu, tak kalah lezat dengan makaroni panggang isi tuna pedas dan daging sapi yang lebih dulu dijual Mita.

Menurutnya, ia mulai membuat makaroni panggang isi jamur champignon lantaran pernah mendapat pesanan dari sahabatnya yang menjalani pola makan vegetarian, meminta isi makaroninya tak mengandung daging atau ikan. yang dirasa paling cocok sebagai isinya adalah jamur champignon, teksturnya tebal dan rasanya enak.

agar bumbu meresap, Mita menumis semua bahan adonan makaroni sebelum dipanggang dua kali hingga matang sempurna.

Tampilan makaroni panggang Mita juga unik. Ia selalu menyematkan garnis bunga dari wortel, mentimun, dan peterseli di atasnya. untuk ukurannya, “Saya sebut S, M, l. yang S isi 12 cup harganya 180 ribu. yang M ukuran 20x20 cm harganya 170 ribu, dan l ukuran 25x25cm harganya rp 200 ribu,” papar Mita.

Mita mengaku belum menerima pesanan makaroni panggang isi jamur. Ia baru menerimanya sebagai special request. “kami akan meluncurkan varian makaroni panggang isi jamur champignon ini sebagai salah satu produk andalan kami selanjutnya.”

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.