Tekstur Creamy & keju Melimpah

Saji - - Peluang Usaha -

Semula Stephanie Hana (24) sering tak puas tiap menyantapenyantap makaroni panggang di restoran. Ia lantas membuat sendiri makaroni yang lebih krimi dengan keju melimpah. Hana pun merasa puas karena lebih sesuai dengan seleranya. Ia langsung terpikir membuka usaha dengan konsep krimi yang ia andalkan untuk makaroni panggang yang dinamai Mon Du. Ia menawarkan makaroni panggang krimi dengan keju melimpah. Salah satu yang jadi primadona ialah varian cheese broccoli. Brokoli ia cincang halus hingga membaur dengan makaroni dan kejunya. Diakui Hana, varian ini sangat digemari konsumennya, terutama di kalangan ibu. “anak-anak banyak yang tak doyan sayur, tapi biasanya suka keju. jadi ini terobosan bagi para ibu,” ungkapnya.

Ia menggunakan begitu banyak keju cheddar parut yang dicampur dengan susu. untuk menutupi permukaan makaroninya, ia taburkan keju mozzarella yang mudah leleh saat dipanggang selama 25 menit, agar tak terlalu kering.

Hana juga menawarkan varian lain, seperti beef tomato dan smoked beef dengan keju yang juga melimpah. Makaroni panggang berukuran 10 cm x 20 cm dengan tinggi 4,5 cm ini dibanderol rp 135 ribu. Ia melayani pemesanan via online untuk daerah jabodetabek.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.